Dealer Toyota Cinere Tetap Memberikan Layanan Prima Pada Konsumen

Dealer Toyota Cinere

Dealer Toyota Cinere tetap memberikan layanan prima pada konsumen meskipun saat ini wilayah Jakarta sedang di landa masalah wabah virus korona yang membuat keadaan ekonomi kurang begitu stabil karena adanya himbauan dari pemerintah untuk mengurangi aktivitas diluar rumah.

Akibat himbauan ini banyak Toko dan Perkantoran di Jakarta yang menutup sementara aktivitas mereka guna memutus penyebaran virus korona agar tidak semakin meluas. Meski demikian banyak Pegawai kantor yang tetap bekerja meskipun mereka diminta tinggal dirumah.

Jalanan Ibu Kota Jakarta yang biasanya ramai dan terjadi kemacetan di beberapa sudut kota di jam sibuk. Semenjak adanya himbauan untuk mengurangi aktivitas di rumah mendadak sepi dari lalu lalang kendaraan bermotor baik itu kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Suatu kejadian yang tidak biasa di jalanan Jakarta.

WFH (Work From Home) jadi istilah baru yang saat ini cukup ramai diperbincangkan masyarakat. Banyak pekerja, guru atau professional yang melakukan kegiatan atau pekerjaan mereka dari rumah. Hal ini, awalnya terlihat aneh karena banyak diantara mereka yang tidak terbiasa melakukan hal semacam ini.

Dealer Toyota Cinere juga menerapkan hal yang sama, tetapi tidak menutup layanan mereka secara penuh. Hanya saja mengurangi jam kerja karyawannya saja untuk beraktivitas diluar ruangan. Para pegawai tetap melakukan pelayanan kepada para pelanggan meskipun mereka saat ini bekerja dari rumah.

Tidak semua pegawai dari Dealer Toyota Cinere bekerja dari rumah. Masih ada beberapa divisi yang tetap masuk kerja ke kantor karena pekerjaan mereka memang tidak bisa dilakukan jika harus bekerja dari rumah. Meski demikian para pegawai tetap diminta untuk menggunakan masker dan harus sering mencuci tanggan dan menjaga jarak.

Dengan tujuan untuk meminimalisir terkena virus korona. Di setiap sudut kantor juga telah dilakukan penyemprotan disinfektan yang diyakini bisa membunuh virus korona yang menempel pada benda-benda mati. Bisa dikatakan Dealer Toyota Cinere memang berusaha untuk bisa tetap memberikan pelayanan prima kepada para pelanggannya.

Untuk pelanggan yang ingin datang langsung ke kantor Dealer Toyota Cinere juga masih dilayani meskipun jam operasionalnya dibatasi. Sehingga untuk mereka yang ingin datang langsung ke dealer hendaknya melakukan janjian terlebih dahulu agar bisa di temui oleh pegawai dealer.

Nah, buat Anda yang memang tidak berani keluar rumah juga tetap bisa mendapatkan pelayanan prima. Anda bisa mengakses langsung website resmi dari pihak dealer untuk memilih jenis mobil apa yang Anda ingin beli atau hanyak sekedar untuk mengecek varian mobil Toyota yang di tawarkan.

Jika Anda sudah menentukan mobil mana yang cocok, Anda bisa langsung menghubungi pihak CS untuk menanyakan harga mobil atau melakukan penawaran harga mobil yang ingin dibeli. Untuk metode pembayaran juga mudah, Anda bisa menggunakan pembayaran dengan Internet Banking, Mobile Banking atau Kredit Card.

Pelayanan prima tetap bisa Anda dapatkan meskipun tidak harus datang langsung ke Dealer Toyota Cinere. Hal ini semakin mempertegas jika virus korona yang sedang terjadi di Jakarta masih bisa di cari solusinya untuk memberikan pelayanan dengan para konsumen dengan memanfaatkan media online.

Baca : Avanza Memperkuat Dominasi Toyota Sebagai Brand Otomotif Terbaik di Indonesia

Media yang digunakan dalam beriteraksi dengan para pelanggan pun akhirnya lebih mengandalkan media online sebagai sarana interaksi dengan para calon pembeli mobil Toyota. Sehingga para calon pelanggan baru ataupun pelanggan lama tetap mendapatkan pelayanan prima meskipun ada banyak dealer yang tutup di Jakarta.

Recommended For You

About the Author: DealerToyota

Kami merupakan divisi pemasaran pada authorized dealer Toyota Jakarta yang membantu anda dalam proses pembelian mobil baru Toyota secara cash dan kredit. Kami melayani pembelian WAJIB menggunakan PLAT B dan kredit hanya untuk konsumen yang berdomisili diwilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya.